Review : Bukaemas di Bukalapak

by - 09:22


Buibuk, sepertinya investasi emas masih menjadi hal yang menguntungkan. Pasalnya, emas itu paling gampang dijual. Contohnya ga usah jauh-jauh deh, buibuk pasti pernah ke toko emas kan? Beli emas sekian gram terus beberapa bulan, bahkan tahun dijual kembali harganya bisa menyesuaikan harga emas saat ini. Menguntungkan bukan?

Membeli emas pun bisa disesuaikan dari kebutuhan. Di dukung dengan kemampuan teknologi terkini, membeli emas saat ini gak perlu jauh-jauh harus ke toko emas atau ngantri di ANTAM.

Beberapa hari ini, gw mulai tertarik dengan investasi emas di Bukalapak. Untuk pembeliannya pun bisa dimulai dari 0,005 gram - 5 gram pembelian maksimal dalam 1 kali transaksi.

Sebelum daftar, Bukalapak sudah memberikan panduan agar kita dapat memahami dulu ketentuannya. Secara garis besar, Bukalapak ini hanya menyediakan fitur tersebut bukan pihak penjual.

Layanan jual beli emas ini difasilitasi oleh Indogold (PT Sinar Rezeki Handal) dan harga akan diperbarui setiap 15 menit sekali dengan batas pembelian emas per hari maksimum 850 gram.



Selain dapat membeli emas, tentu kita juga dapat menjual dan keping emas juga dapat ditarik dan dikirim ke alamat masing-masing. Mudah banget kan, buat kita mamah muda yang mager dan kerjaannya main henpon doang pas anak tidur, hehehe.

Kalo gw sih mikirnya, jika tiap hari kita libur jajan di minimart sekalian diet, bisa beli emas 0,025gram sekitar harganya hari ini 15.000 x 30 hari = totalnya 450.000 = 0,75gram.

Oiya, Bukaemas juga menjamin kepingan emas resmi dari ANTAM dan terakreditasi LBMA (London Bullion Market Association). Kepingan emas yang bisa ditarik mulai dari 0,5gram lhoo.

Buat yang penasaran atau pengen coba, silakan langsung ke akses Bukalapak dan pilih menu Bukaemas. Jangan lupa dibaca dengan seksama syarat dan ketentuannya ya, buibuk 😊

You May Also Like

0 comments