REVIEW : Haid lancar dengan terapi DR LASER

by - 13:28


Assalamualaikum buibuk, apa kabar? Masih waras kan? heuuu

Anyway, buibuk pernah gak sih telat haid sampai berbulan-bulan gitu?
Nah, aku mau cerita nih, jadi ... aku itu terakhir haid bulan puasa kemaren, at least bulan Juni 2017, sempet khawatir hamil lagi, bukannya gak mau tapi masih kebayang-bayang aja proses persalinan antara hidup dan mati itu, hiks.

Anehnya setiap di test pack hasilnya selalu negatif, kalau aku baca-baca dari google sih ya, Ibu menyusui emang wajar haid nya gak lancar karena adanya hormon Prolactin yang berfungsi untuk memproduksi ASI. Hmm .. tapi kan ASI aku udah gak banyak kayak dulu, secara anak udah mau 2 tahun, bahkan anak aku bisa dibilang sudah berhenti ASI.

Haid tidak teratur juga bisa disebabkan karena masalah kelebihan berat badan kayak aku ini karena adanya ketidak seimbangan hormon kata google sih, heuu. Bisa dibayangin dong, gak haid selama 3 bulan, badan gak enak, muka berantakan, secara darah kotor di dalem numpuk tuh pasti.

Akhirnya iseng-iseng nyobain terapi laser pake jam tangan Dr Laser yang beli di Gogomall Homeshopping, buat melancarakan alirah darah dan juga mencegah berbagai penyakit diabetes, hipertensi, serangan jantung, stroke, dll. Baru sekali pemakaian sih, 15 menit terapi. Rasanya biasa aja, gak sakit sama sekali, malah aku pikir gak bakal ada reaksi apa-apa dalam 1 kali pemakaian. Eh ternyata, malamnya aku haid, darahnya keluar melimpah ruah deh tuh, hiii secara udah 3 bulan gak nongol.

Alhamdulilah, muka jadi berseri-seri lagi, dan tentunya badan enakan karena darah kotor keluar semua, plus ke khawatiran soal hamil lagi ter tepiskan 😏

You May Also Like

10 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. waaawwww , its so awesome , yang mau lihat testimoni lain dari DR LASER bisa kunjungi link di bawah check it out :
    http://newportalarea.blogspot.co.id/2017/07/Testimoni-Dr-Laser-Review-Jam-Tangan-Dr-Laser-All-Type.html

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Bu Annisa, saya mau tanya sampai skrg masih pake ga bu? Kalau beli nya itu via online atau ada store offline nya ya? Kira2 ada garansi barang ga ya bu? Maaf nih bu tanya nya banyak banget, hehehe, penasaran pengen beli tapi takut salah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam bu wenny, skrng saya sedang off pemakaian karna lg hamil hehe, tp sekeluarga masih sering pakai. Kebetulan beli langsung sm sales gogomall namanya hendri, garansi nya seumur pakai 😊 silakan tanya2 langsung ke pak hendri di nomor 081293430158

      Delete
  4. Mw tanya Bu.kelurga ad yg Darting? Jd pke bisa tunkan dosis obat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Pak Hendro. Alhamdulilah jangan sampai, hehe buat jaga kesehatan aja sehingga tindak terkena hipertensi kedepannya

      Delete
  5. Assalamu'alaikum...pada waktu pemakaian pertama kali, apakah mendapat efek samping seperti buang air kecil terus bu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam efeknya setiap tubuh beda biasanya pak:)

      Delete
  6. Bneran sih ini, haid saya biasanya seret, sampe darahnya bergumpal gumpal. Pake ini darahnya kaya air, lancar, Alhamdulillah, gumpalan jauuuh berkurang

    ReplyDelete