2020

by - 10:42



Setahun berlalu ga terasa ya, kok cepet bangetttt ... rasanya baru kemarin lulus kuliah, mulai kerja, menikah, hamil anak pertama, sampe hamil kedua dan melahirkan semuanya kayak air aja gitu ... ngalir begitu aja. Belum ada perubahan yg berarti dalam diri gw, masih gembrot dan makin gembrot, wkwk

Dulu ... jaman masih gadis, seneng banget bikin to do list di awal tahun. Kayak lulus kuliah mau kerja kantoran, berpetualang, sampai target menikah di usia 25th. Alhamdulilah walaupun ga semua terwujud, tp cukup puas dengan semua pencapaian yg gw lakukakan.

Jeleknya, gw tipikal orang yg ga suka terlihat menonjol dan cukup puas dengan pencapaian walau baru sedikit, jadi cukup sulit mau ke tahap selanjutnya. Kayak, oke udalah segini aja jg udah alhamdulilah buat gw ... gak yg, wah kayaknya gw bisa lebih dari ini.

Tahun baru, seperti biasa ... ga pernah ada perayaan di hidup gw. Cuma berharap bisa sehat terus biar bisa selalu ada buat anak-anak, menemani mereka mengarungi kerasnya hidup. Aamiin

You May Also Like

0 comments