Problema

by - 20:28

Percaya deh, gw itu gak mau ngebagi cerita sedih di media sosial setelah menikah, gw udah janji sama diri gw sendiri, pahitnya bakal gw telen bulet-bulet sendiri di dunia yg fana ini . Tapi, gw gak mampu ..... Gw ngerasa sepi, saat air mata udah gak sanggup lagi dibendung, tumpah laaaaaaah ... Sesak di dada, apalagi semenjak gw gak kerja, gak bisa sharing cerita sama temen, semua temen yg terdahulu di masa lalu sudah musnah ditelan kesibukan masing-masing.

Hari ini, malam ini, suami telepon bilang katanya kontraknya gak dilanjut sama kantornya yg sekarang. Gw bisa apa selain nangis dirumah? Karma itu emang selalu mengintai, kalo kita memulai sesuatu dengan buruk, jangan harap hasil akhirnya bakal indah!

Tepatnya 4 bulan lalu, suami gw tanpa pamit ninggalin kantornya yg dulu, itu gw dukung karna takut diajak yg ga bener sm bos nya. Gak dosa kan kita menghidari hal yg akan membuat kita dilaknat yg maha kuasa? Ternyata tetep cara buruk kayak gitu membuat peluang selanjutnya dihinggapi hal buruk lainnya.

Masalah dalam pernikahan itu soal ekonomi, kesetiaan, dan anak. Alhamdulilah urusan kesetiaan dan anak saat ini gak ada masalah. Soal ekonomi? Hmmm ... Gw bukan menikah dengan raja kelantan yg hartanya 7 turunan, 8 tanjakan, 9 ganjlukan, dll.

Semoga apa yg kita perjuangan dalam pernikahan ini selama hampir 2th 8 marer nanti akan berujung indah. Membesarkan anak bersama dengan memenuhi segala kebutuhannya. Amin
Cepet dapet kerja lagi yaa, yg berkah, yg halal 😢 Aku dirumah cm bisa mendoakan dalam sujud solatku 😭

You May Also Like

0 comments