Celoteh (1)

by - 15:13

Sebenernya gw pengen banget rajin nulis, tapi kok gw ga punya ide ya. Hmmm, inspirasi gw keluar saat galau doang 😂 bingung mau ceritain apa juga, hidup gw gini-gini aja sebagai mamah muda 1 anak alias ibu rumah tangga, hahaha. Semenjak jadi IRT gw ga pake asisten sama sekali, urusan kerjaan rumah gw dan suami kerjain berdua meskipun selalu keteteran. Kita cuma bisa ngerjain pas anak tidur atau salah satu kerja, satu lagi jagain baby.

Btw, mybeb udah 14 bulan alhamdulilah. Klo jalannya udah lancar, makin spaning kali ya kepala gw 😂 gw anti sebenernya ngeluh di media sosial tentang rumah tangga, suer! Kemaren doang tuh gw posting tentang laki gw berenti kerja dicuhatin saking enggap nya hati dan otak gw, hehehe.

Butek sebenernya di rumah aja, tapi gak ada yang bisa gw lakuin lagi selain urus anak dan rumah, aduh kangen jaman perawan, hahaha. Klo kangen doang mah gak dosa kali ya, kecuali tingkah gw kayak abg lagi baru dah itu bikin malu 😁 pengen banget jalan-jalan, liburan, belanja, dll tapi gak ada budget mom, bisa makan enak tiap hari aja bersyukur banget. Gw udah nyoba nyari penghasilan tambahan dari rumah, mulai dari jadi buzzer, jualan preloved, tupperware, sampe nge-blog gini tapi gak ada satupun rupiah yang gw dapet, wkwk.

Gw suka dagang, tapi gw orangnya angot-angotan klo dagang. Dulu jaman kuliah jualan maicih girang bener, punya duit sendiri, makan enak, liburan jauh, beli gadget kekinian, aaaaah surga! Gak cuma maicih aja, gw dulu pernah dagang pulsa, sendal, sampe pernah pernik yg gw beli di asemka pulang kuliah, hahaha kerja keras bener ya.

Tuh kan udah ngalor-ngidul tulisan gw, gak apa-apa lah ya sembari nungguin anak tidur siang 😊

You May Also Like

0 comments