Celoteh (2)

by - 20:51

Mumpung lagi ada semangat nulis, gw pengen nulis apapun lah ya, walau gak nyambung dan gak bertema, hahaha

Lanjutin posting celoteh (1), gw pengen banget usaha, dagang apa gitu yang udah pasti laku kayak maicih dulu, wkwk gak mau amat gw dari nol ya 😂 bukannya gak mau, tapi asli gw mah gak kreatif, bingung klo mau bikin suatu inovasi gitu, halah. Minat gw sih lebih ke kuliner, pengen franchise brand ternama tapi lagi-lagi gak punya modal, huaaaa. Jujur klo buat minjem duit sama bank atau orang lain buat modal usaha gw gak berani, huhuhu.

Jadi ibu rumah tangga boleh, tapi otak kudu tetep jalan, ya gak? Gw mah selalu sadar bukan berasal dari keluarga tajir 7 turunan 8 tanjakan 9 gajlukan, suami pun begitu. Klo buat balik kerja kantoran sih gw mau aja, tapi mybeb gimanaaaa? Huft.

Kayaknya topik blog gw begini-begini aja ya, hahaha gak menarik sama sekali, hahaha. Maklum lah, gw udah jarang berinteraksi sama temen, entah kemana mereka semua itu .... Hilang di telan kesibukannya masing-masing 😢

You May Also Like

0 comments