Hamil anak kedua?

by - 15:39

Mumeeeet, ya sering banget gw rasain, padahal apa sih tekanan yg gw alami? Gak ada! Iya gw butuh piknik pake banget, entah itu kapan bisa ke wujud, kata paksu mah sabar, hahaha yoweslah.

Ditambah klo ada pertanyaan, kapan anak kedua? Wey! Lo kira gw lahiran cm di muntahin aja gtu? Hmmm.... Udah pernah ngerasain lahiran belom sih? Banyak yg harus dipertimbangin, masalah utama yg terlihat pasti soal biaya, tapi tau gak klo menurut gw bukan itu masalah utama karena setiap anak pasti ada aja rezeki nya. Yep! Mental, gak semudah itu juga recovery buat gw yg kelebihan berat badan gini, karena klo gw sampe amit-amit harus operasi sesar lagi dengan berat badan yg segini, yaaa gw harus siap dengan masa pemuliham yg lama karena jaitan sulit kering kena lemak yg mengelambir gini. Gw gak mau itu terjadi lagi, semoga beneran gak kejadian ya, amin. Jadi, klo pun gw emang udah niat hamil lagi, gw pun harus udah paham sama kondisi tubuh gw. Paling lambat insha allah pas mybeb TK gw berani hamil lagi, tapi klo kejebolan ya harus dinikmati pastinya karena gw gak KB, heuuuu.

Banyak juga yg heran kenapa gw segembrot ini bisa cepet hamil? Ya pasti karena kehendak allah swt, gw pun juga nyoba promil ala-ala yg gw posting di blog sebelumnya. Masalah berat badan emang kadang jadi faktor utama sulit hamil, tapi klo udah rezeki gak akan kemana, akan datang di saat dan waktu yg tepat 😊

You May Also Like

0 comments