Bumil strong!

by - 20:23

Jadi bumil itu enak banget menurut gw, selain karena bebas makan tanpa dikomplen juga dimanjain banget dimana pun, contoh klo naik transportasi umum meskipun kadang juga ada yg pura-pura tidur 😂

Cerita gw masa hamil amatlah senang dan strong. Alhamdulilah, gw selalu santai menghadapi segala halangan dan rintangan, dari fase mual gak napsu makan sampe makan gak ada rem nya 😁 kurang lebih gw naik 30kg pas hamil, gila ya! Hahahaha makan dinosaurus kali ya gw sampe naik segitu 😂

Dari hamil muda sampe tua gw selalu naik motor kesayangan si scoopy ke kantor, mantep kan 😎 kenapa gak naik mobil? Karena ribet, macet, dan males parkirnya, heuuu. Gw udah cinta mati sama anak gw dari sebelum lahir, gimana engga, suka dan duka kita lalui bersama ya 😘

Pas hamil 7 bulan gw sempet nonton sheila on 7 dan raisa gratisan di SMS, kebayang kan gimana seseknya tuh konser gratisan, diri, jejingkrakan, aduh bahagia banget, berasa perawan, hahaha. Gak sampe abis sih nontonnya karena udah gak kuat banget diri dan desek-desekan.

Gw juga anti manja selama hamil, karena katanya nanti anaknya jd ngikut manja, males, dll. Terbukti, mybeb lahir tenaganya extra banget 😂

Bahagia itu kita yg ciptain, klo mind set nya loyo mulu mah yaaah rugi sendiri. Semuanya pasti ngerasain mual, pusing, lemes, tapi itu semua tergantung dari kita nyikapinnya. Aaaaah, jadi kangen hamil #eh

You May Also Like

0 comments