Review : Cicilan tanpa kartu kredit dengan Kredivo

by - 14:47



Assalamualaikum buibuk, apa kabar?

Ada yang udah tau Kredivo belum?
Kredivo itu cicilan tanpa kartu kredit khusus pembelian di Marketplace dengan limit up to 20.000.000, waw menarik banget ya buibuk, benar-benar membantu kita buat dapetin barang impian, plus gak perlu capek-capek milih di store, cukup mudah dengan sekali pencet di HP.

Nah, iseng-iseng apply tuh gw, niatnya sih pengen menghadiahi diri sendiri di momen pertambahan umur yang semakin menua ini. Jadi, ada 2 metode apply nya Express dan Regular, daftarin juga cuma di HP, download aplikasinya di Google/App Strore. Buat yang Express maksimal limitnya 3.000.000 per bulan dan Regular up to 20.000.000.

Gw apply yang Regular, syaratnya cuma poto KTP, slip gaji, tagihan setiap bulan, dan kartu keluarga. Gak sampai 24 jam pengajuan gw udah di approve, dan tinggal dikativasi dengan membuat PIN OTP, kayak semacam mau transaksi Mobile Banking gitu, buibuk.

Cuss langsung coba pembelian di Lazada, beli meja makan set, pilih pembayaran Kredivo, langsung di direct ke applikasinya lagi. Nah, setelah itu langsung ada pilihan cicilan yang kita inginkan, dari pembayaran 30 hari tanpa bunga, 3, 6, 12 bulan dengan bungan 2,9%

Anehnya, pas gw itung2 kenapa jadi selisihnya banyak banget, huhu. Nilai barang 2.893.000 dengan cicilan 6 bulan (2,9%), jadi per bulan 542.540 😐 kayaknya mendingan nyicil pake kartu kredit bank deh buibuk, menurut gw, soalnya klo di hitung-hitung bunganya malah lebih dari 2,9%

Tapi itu pilihan kok buibuk, klo lama nungguin approve kartu kredit, Kredivo itu bisa jadi solusi tepatnya 😏

You May Also Like

0 comments