Post sc

by - 18:25

Setelah melahirkan anak kedua, gw selalu mencoba mengendalikan emosi agar tidak terkena baby blues lagi. Sulit, kenyataannya.


Tapi gw yakin, ini bukan baby blues yg gw hadapi. Kenapa gw bisa se sotoy ini? Hahaha ya karna gw masih menjalankan peran ibu segimana mestinya. Menyusui dan juga urus anak, meskipun belum mendidik dengan baik.

Anak pertama gw akan menginjak 3th akhir bulan januari, tapi belum juga lepas dari popok. Kok gw gini amat ya jadi ibu, gada hebat2nya, apa sih gw ini. Lemah!

Urusan menyusui jg gw akui sering banget ngeluh. Cape, encok, bosen sama rutinitas di kasur doang sampai hal ini bikin gw nangisin keadaan terus. Lagi-lagi gw harus akui, gw memang bukan ibu yg baik.

Entah ini salah sama emosi gw di dalam diri atau memang keadaan lingkuangan gw yg berubah. Gw emang sulit beradaptasi sama perubahan. Tuhan, tolong.

By the way, etis gak sih klo kita ngomongin soal rumah tangga? Duh rasanya banyak yg mau gw omongin. Tapi gak pantes ya. Terus gw harus cerita sama siapa? 


You May Also Like

0 comments