Mamah muda nyari kerja (2)

by - 16:35

Gw tuh mendeskripsikan diri sebagai orang yg penuh semangat dan pantang menyerah, apalagi klo urusan kerja atau mencari kerja, buktinya udah ditolak aja gw tetep terus-terusan apply lagi di bagian dan perusahaan yg sama, hahaha

Asam, pahit, manis kehidupan mencari kerja udah gw rasain, dari yg ngelamar di perusahaan outsourcing dengan psikotes macem masuk pns, ataupun perusahaan yg cuma interview user dan menunjukan ketertarikan eh engga taunya cuma pemberi harapan palsu 🤦🏻‍♀️

Pernah juga sehari interview di 2 perusahaan daerah ciputat sama kuningan, 2 2 nya blassss gak ada kabar, abis di ongkos dan waktu doang😭hidup ini keras buibuk, klo gak terlahir jd orang kaya siap-siap puter otak buat menyambung hidup deh! 


Padahal dulu cita-cita gw jadi pengusaha muda, eh tapi malah nasip berkata lain. Gak cuma itu, gw jg bercita-cita nikah sama orang kaya biar tiap hari hidup gw sibuk belanja sama arisan 😂#ngimpi

You May Also Like

0 comments