Mamah muda nyari kerja (3)

by - 19:18

Tiba-tiba keinget sama lagu sinetron jadul gengsi gede-gedean

"Langkah ku semakin lelah
berjalan menyusuri
mondar mandir dikeramaian kota
hati yang bingung
lamaran kerja ditolak
enggak tau kenapa
kurang syaratnya

Reff:
andai saja aku punya
harta yang melimpah
aku tak kan terhina
pikir pikir dari pada
ku melamar kerja
lebih baik
ku melamar kamu"

Kayaknya impian buat kerja tahun ini harus kandas lagi, entah kenapa semua perusahaan php-in gw 😭padahal rata-rata dari interview pertama sampai user atau hrd mereka menjanjikan banget bakal hire gw, tapi ..... telpon buat sign kontrak tak kunjung berdering di hp gw 😭sedih, banget, jangan tanya! Semangat kerja gw masih tinggi, mimpi gw masih banyak yg belum terealisasikan, masa harus berhenti sampai sini, kenapa? 
Apa setiap wanita yg sudah berumah tangga dan punya anak gak pantes buat diterima di perusahaan kalian lagi? Padahal skill yg dimiliki lebih dari seorang fresh graduate. Lain cerita klo lo anak tajir, gak perlu galau merana kayak gw gini dalam mencari kerja.


Duh sori deh jadi curhat dan ngeluh gini, bukan bermaksud ga bersyukur tapi cm lagi meratapi nasip aja, huaaaa. Gw nulis gini bukan mau nakutin kalian yg mau pada nikah muda, sama sekali enggak, mungkin gw belom keterima kerja karna gendut kali ya, hahhaa (menghibur diri)

You May Also Like

0 comments