Mamah muda nyari kerja - The end

by - 13:53

Dan akhirnyaaaaa gw kerja lagi, tepat seminggu lalu. Episode mahmud mencari kerja pun berakhir, seneng sih, akhirnya bisa berkarya kembali setelah hampir 2 tahun vakum mengeluti dunia per ibu rumah tanggaan. ceileh, padahal mah gw di rumah juga cuma golar goler aja, hahaha

Tuhan baik banget, gw dikasih lokasi kerja yang deket dari rumah, kepleset tinggal nyampe, ya Allah SWT terima kasih untuk nikmat mu selama ini.

Perusahan kecil sih, dibanding kantor-kantor gw sebelumnya, gw rasa karyawannya gak nyampe 100 orang.

Tapi apapun itu, intinya harus bersyukur, dimana pun, klo halal, insha Allah jalannya pun diberkahi. amin

Semangat terus ya buibuk pekerja ataupun IRT, semua nya berkah, gw pun harus menunggu hampir 2 tahun untuk kembali berkarya.

Anak? Alhamdulilah, aman dirumah sama nyokap, aduh itu juga gw sempet galau sih gw, secara pas hari H kerja, pembantu malah gak dateng, katanya anaknya sakit dan gak mau ditinggal. Yaudalah pasrah aja, sebenernya gw jg gak mau ngorbanin kerjaan nyokap sebagai guru TK yang disenengin, tapi menurut nyokap mending gw yg kerja karena masih muda. Ya Allah, maafkan hamba, udah berumah tangga gini aja masih sering nyusahin nyokap. Terima kasih ya ma, gak tau gimana aku jika tanpa mu ....😍

You May Also Like

0 comments