Review Vitacook

by - 13:43

Jadi, rice cooker gw satu-satunya dari kado nikahan 2 tahun lalu rusak gegara dimainin anak gw, entah diapain, tombol buat cook nya gak bisa nyala dan gak bisa ditutup, extrim banget sih anak gw mainnya, huhu. Browsing sana-sini, galau mau beli rice cooker apa, pengennya sih beli yang gak cuma bisa masak nasi, tapi merk apa?

Pas lagi nanton JakTv ada tayangan kata dokter lagi ngebahas VITACOOK, cuss dong ya gw searching di google dulu, soalnya gw tipikal orang yang gak percaya gitu aja sama iklan, hehe

Ketemu deh tuh website resminya, gw baca-baca spesifikasinya oke banget, bisa nurunin kadar gula 44% di nasi putih. Caaakeeeep, pas banget buat laki gw yg suka makan nasi sepiring mentung setidaknya biar dia terhindar dari diabetes, ngeri banget liat perutnya sekarang kayak mau meledek, hehe. Dan senengnya lagi bisa masak nasi merah dengan pulen, secara laki gw kalo gw masak nasi merah pasti manyun, soalnya ngeluh ga enak.







Ga nyesel juga sih gw beli VITACOOK ini karena bisa sekalian steam buat makanan anak gw yg lagi MPASI. Masaknya juga bisa sekalis pas gw masak nasi, jadi ringkes banget

Fix, puas banget pake VITACOOK ini, dapet 3 wadah pula (1,8lt, 1lt, 3cup pengukur) next mau nyoba bikin brownies kukus, nanti klo udah jadi, gw update lagi ya buibuk

You May Also Like

1 comments

  1. Pagi mba. Gimana testimoni jujurnya setelah beberapa tahun ini pakai vitacook?
    Turun gak BB nya pakai itu? Kalau iya, turun berapa kg?


    Pernah nyoba masak nasi low sugarnya sekaligus ngukus lauk (ayam/udang/ikan/tahu/tempe dll) & ngukus sayur di wadah yg paling atas dalam sekali masak?
    *Tapi ngukus sayuran kan lebih cepat matang mungkin cuma perlu 15 menit, kalau lebih dari itu takut layu & gizinya hilang. Tapi apa boleh dibuka tutupnya buat ambil sayurnya/lauknya saat lagi proses memasak nasi low sugar? Misalkan matangnya gak berbarengan euy. Kalau vitarice gak boleh dibuka tutupnya selama proses masak nasi low sugarnya karena mempengaruhi panas didalamnya.


    Udah nyoba bikin apa aja mba pakai vitacook?
    Kalau bukan buat MPASI tapi buat 2-3 orang dewasa diet ngukus lauk/sayuran cukup kah diwadah paling kecil/wadah paling atasnya itu?

    ReplyDelete