Festival Kuliner Serpong 2017

by - 13:13

Hari minggu kemaren, 13 Agustus 2017 gw pergi ke Festival Kuliner Serpong (FKS) di Summarecon Mall Serpong (SMS).


SMS emang sering banget ngadain FKS dengan tema berbeda-beda, kali ini tema nya sunda. Gw emang gak pernah absen buat dateng ke FKS, tapi klo gw perhatiin, jenis makanannya tuh itu-itu aja walaupun udah di temain. Kayak Nasi goreng kb. sirih tuh pasti selalu ada di tiap Festival Kuliner manapun, hehe terus yg selalu ada juga tuh kayak kue lekker abang SD, harum manis, es duren, dll.

Gak banyak sih kali ini gw nyobainya, karena ya udah agak bosen aja, dan porsinya dikit, harga mahal, yaiyalah mereka kan sewa stand, heuuu




Gw juga rada kesel sih pas ade gw beli pentol pedas yang isinya 5 biji baso keras dengan harga 25.000 huhu padahal klo di Mcd bisa dapet tuh nasi ayam, heuu



Yang baru gw cobain kali ini Baso goreng gajah (BAGOJA) karena atrinya panjang, jadi gw pun penasaran. Harganya ya menurut gw standar, satu baso goreng ayam 8000, baso goreng ayam udang 13.000 tapi porsinya emang dikit klo buat dimakan rame-rame.



Terus gw beli pisang goreng pontianak, cempedak goreng (selalu), lekker, dan es duren aja abis 150rb, kenyang juga engga, hahaha dasar perut karet


Ga semua kepoto, hehe udah rempong sama anak yang maunya lari mulu, huaaa

You May Also Like

0 comments