Review belanja online di JD.ID

by - 09:23

Waktu itu liat promo Avent Pacifier di ads Facebook, langsung deh gw klik menuju ke marketplace JD.ID , sekarang menjamur banget deh marketplace, terakhir gw kecewa sama Lazada karena barang sama sekali gak sesuai sama spesifikasi, beli tas laptop merk Polo, bahan dan ukurannya gak banget! Mungkin karena emang C2C jadi gak ada QC nya, tapi dari beberapa temen gw bilang Lazada ada QC nya, entah mungkin gw lagi kurang beruntung belanja disana, huhu

Nah setau gw klo JD.ID ini B2C (CMIIIW) jd terpecaya dan mereka punya QC (tersotoy)

Siangnya pesen, eh besok siangnya pula udah sampe! WOW, cepet abest!! baru ini gw beli di marketplace yg TOP banget dalam hal pengiriman, barangnya pun sesuai gak KW dan yg paling gw seneng adalah GRATIS ONGKIR, gileee emak-emak banget ini sih demennya :D

Gak sempet di poto karena udah keburu dibuka duluan sama ade di rumah, huhu. Sekian review singkat dari gw, semoga bermanfaat :)

You May Also Like

1 comments