Life a content writer

by - 09:17

Menjadi content writer ternyata gak segampang yang gw kira. Kalo nulis di blog pribadi mah sebodo amat ya, mau ngomong apa juga, bahasanya nyambung atau engga, ya buat konsumsi sendiri, masalah bisa viral atau ga sih rezeki. Eh itu mah klo gak niat nulis macem gw ya, hehe

Udah seminggu lebih gw kerja di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan, dan kebayang dong ya kerjaan gw nulis tentang kesehatan buat promosiin produknya.

Gw yang tadinya bodo amatan sama kesehatan, jajan sembarang, ngemil mecin, jadi ngerasa dosa besar banget. Ternyata kesehatan penting banget. mungkin efeknya belum terasa di gw karena umur masih 20 tahunan, tapi mana tau kalo 5 tahun lagi? Naudzubilah ...

Tbh, klo liat iklan kesehatan gitu gw suka ga percayaan, masa iya sih cuma pake sendal yang ada lancip-lancip di alasnya bisa bikin peredaran darah lancar? Eh ternyata pas gw coba pake 10 menit doang aja berasa bedanya. Maaf nih bukan promosi kok, ciyus deh.

Di depan PC berjam-jam berharap inspirasi dateng, baca-baca semua artikel kesehatan buat riset, yang ada kok gw malah pengen nangis ya, begitu jorok nya pola hidup gw, hiks

Bagusnya sih semenjak gw disana, gw gak pernah ngemil, eh ini apa efek gada temen ganyem yak, ahahah secara sedivisi isinya cowo semua yang tipikal pada males jajan kali ya, hmmm...

Anehnya nih ya, timbangan kaga turun-turun, MashaAllah ini lemak udah karyawan tetap apa yak di badan gw, huaaa

Ya begitulah, gw jadi bingung mau nulis apalagi ... kayaknya artikel yg gw tulis buat kantor masih jauh dari kata menarik, haha yaiyalah orang gada yg baca.

Padahal dari dulu gw suka nulis, eh tapi nulis kehidupan pribadi, wkwk dasar tukang curhat amat sih hidup gw, kayaknya klo gak curhat mulut gatel, haha makanya suka salut gw sama orang yang apa-apa di pendem sendiri, itu hati isinya gak banyak sarangnya apa ya ....

Gpp lah ya dikit-dikit update status, dari pada kesel dikit gw bunuh orang, haha ngeri kaliiiiihhhh

Udah jam 9, judul buat nulis artikel kantor aja belum ada, giliran suruh curhat udah panjang bener nulisnya. Huft

You May Also Like

0 comments