Number 2 journey (2)

by - 21:28

Jalan 3 bulan ini, mual udah sedikit berkurang, mood yg aut-aut an juga perlahan pergi, tinggal kemageran yg bertambah extra dan sulit dihilangkan. Bedanya hamil dari anak pertama .... hmmm yg ini lebih males, maunya bobo syantik, cepet cape nya, beda 180 drajat sama yg pertama super duper gak ada cape nya, maunya pergi-pergi mulu, dan gak bisa diem di rumah.


Banyak yg bilang, klo mau punya ade, pasti anak pertama jadi manja dan sakit-sakitan. Ih kok kejadian sih sm anak gw, huhu. Bulan kemaren mual muntah, sekarang mual muntah extra demam, apa sih emang yg dirasa mereka klo mau punya ade? 🤔

Kayak yg td gw bilang, hamil anak kedua ini beda abis sama yg pertama. Gw udah mikirin soal persalinan nanti, padahal hpl-nya masih bulan desember nanti (inshaAllah). Sebenernya, gw nyaman banget periksa di Rs Awal Bross Tangerang sama dr. Inneke, tapi kok tiap tahun fasilitas disana gak ada yg bertambah ya .... gw mendambakan playground pas kontrol hamil, biar klo ajak anak rga rewel gitu nunggunya. 

Kalo ngomongin soal fasilitas, gw pernah ke RSUD Tangerang, kereeeen .... playground nya banyak dan beragam. Bahkan, yg gw sesalkan, hanya untuk sekedar termometer di RS Awal Bross Tangerang masih pake yg manual, sedangkan kemaren gw ke puskesmas cikokol udah pake yg infrared.

Ini hanya opini gw aja loooh, tapi klo untuk pelayanannya oke kok, buktinya gw balik mulu kesana, haha. Oiya, persalinan nanti gw udah pasti bakal sc lagi, mengingat berat badan yg udah gak terhingga ini, jd banyak resiko pasti kalo menempuh persalinan normal dan biaya sc anak kedua ternyata lebih mahal dibanding anak pertama, karena mereka menaikan harganya 20-25%, sebutannya re-sc.

You May Also Like

0 comments