Number 2 Journey

by - 15:08


Hello .... udah berapa bulan nih gak posting, hihi maafkan. Semenjak pindah kerja, gw jarang online, karena di kantor baru gak dapet fasilitas internet yang super duper unlimited kayak kantor2 gw kemarin. Sampai rumah udah sibuk lagi urus anak, bangun yang kepagian juga karna jam masuk nya pagi banget coooy, gak boleh telat pulak. heuuu

Sebenernya, gw udah posting kabar baik ini di sosmed, secara klo nulis caption gak perlu dari A-Z 😅 Tapi .... disini gw mau ceita sedikit kenapa hal ini terjadi. Lah? Yaiyalah karena ijin Allah SWT 💗

Kalau di inget-inget .... gw udah 3 bulan gak datang bulan, pas 1 bulan telat, gw coba tespek ... hasilnya negatif, yaudah dong ya ... gw biasa aja. Secara pernah juga abis lahiran gw haid gak teratur, mungkin karena badan gw yg makin mengembang ini jd ketutup lemak, hahaha sotoy abis deh gw.

Pada suatu ketika .... gw lagi duduk sambil nonton, eh kayak ada getaran di perut, semacam kayak di tendang gitu mirip hamil anak pertama dulu. Kaget dong ya! Terus gw cerita sama suami "yah, pernah gak sih kamu kayak ada getaran di perut gtu" suami gw jawab "pernah" yaudah gw biasa aja dong yaaa ... gak menghiraukan lagi dan mikir macem2.

Terus .... beberapa hari belakangan gw sering banget ngerasa mual di kantor dan mood swing abiiis . Gw pikir karna efek puasa yg nahan laper, gw jg sering ngerasa gak enak badan, ya di kerokin aja gitu sama suami terus minum tolak angin, pokoknya biasa aja deh, gak mikir sampe bakal hamil karena gak ada planning.

Iseng dong ya ... hari Minggu, suami ke apotik karena gak enak badan, terus gw bilang "coba yah, beli tespek" eh tapi gak jadi, gak tau kenapa gw males aja buat tespek. Baru pas hari Rabu, gw beneran beli tespek karena pulang cepet dari kantor. Intina gw mah mikir ini berasa PMS, abisnya lesu banget gw, kucel deh bawaannya.

Pas mandi sore, cuss dong gw tespek pake tespek gocengan, hihihi. Yakin banget bakal negatif, jadi ngapain beli yg mahal, hahah. Eh ternyata itu garis hasilnya 2 njirrrrr !!! Langsung gak pikir panjang telpon suami yg masih dikantor

"yah .... masa aku positif" nangis gwwwwww .....
"lah yaudah mau gimana lagi"
"ih kamu mah, ak blum siap"
"bismillah aja"
"cepetan  pulang, ak takuuuuuttttt ..... pgn cek up skrng. Secara dari kemarin aku makannya ngasal, bawa motornya sradak sruduk"

Eh ternyata, hari ini Spog yg waktu anak pertama gak prajtek, jd gw sabar menanti buat nunggu hari besoknya.

Well .... gw cek pake USG Trans v for the first time, rasanya .... aneh. Yap, udah 7 minggu mameeeen. OMG OMG OMG, gw sampaikan lah keluh kesan gw yg belum siap ini, untunya dokter nyemangatin dan ngasih semangat kalau janin nya sehat.

Alhamdulilah .... bismillah ...

You May Also Like

0 comments