number 2 journey (3)

by - 10:09


I'm back ...
memasuki usia kandungan 32weeks, berat badan udah naik 10-12kg, yaaa klo abis makan 12kg, klo abis pup 10kg hahah. Jangan ditanyaaaaa .... cape banget bawaannya dan berat. Tapi dilarang ngeluh sama suami, soalnya dy udah enek kali ya jadi tong sampah gw tiap hari hihihi, apa aja gw ceritain dan keluhin.

sorry maboy, abis aku tuh harus cerita sama siapa selain sama kamu, hehehe. Kamu aja gak ngerti gimana klo aku cerita ke orang lain. Sering banget klo lagi dikantor tiba2 nangis saking gw ngerasa kok cape banget ya hidup gw, hahahah lebay gak sih? paling sebelah gw nanya, kenapa say? yaaa gw cuma bisa bilang "cape banget beb gw, pengen pulang" kocak gak sih!

prediksi lahiran akhir nov-awal des, kali ini gw sengaja ambil cuti 1 bulan sebelumnya biar jiwa raga gw waras dan prepare segalanya. Belum beli segala tetek bengek perbayian karna dana masih minim ... huaaaa padahal kerja kayaknya udah dari senin-jumat dari jam 8-5 bahkan lebih, tapi kok masih belum cukup juga? astagfirullah ...

kata umi, pake bekas una aja dulu atau pinjem sama si vena (anak nya kaka gw). Baiiiiikkkk ,,,, demi perekenomian yg lebih maju, ya gak sih? eheeeuuummm

Insha Allah ya nak, rejeki gak kemana, mamak yakin kok! sehat dan semangat terus di dalam sampai waktunya kita bertemu nanti :)

You May Also Like

0 comments