Life update !!!

by - 14:39

 Holaback .... 

Ga terasa ternyata udah 2tahun lebih ga berselayar di blog ini, kangen nulis tapi magernya lebih warbiasak dibanding keinginan untuk menulisnya, heuheu

Gw jg agak sedikit kaget liat masih ada yg komen di postingan gw yg lalu lalu, waaaa terimakasih yaaa semoga info2 penting ga penting gw di blog ini bisa bermanfaat.

Btw, 2022 ini anak gw udah tiga. Hahaha mantep amat ya, orang kek gw alhamdulilah dikasih kepercayaan sama Allah buat jadi ibu dari tiga anak. Nanti cerita soal kehamilan dan persalinan bakal gw tulis di postingan yg berbeda, soon.

Kira2, sekarang tuh orang2 masih pada suka baca blog ga sih? Secara media visual udah semakin jaya seperti podcast ataupun youtube.

Tp gw tuh tipikal orang yg pede di depan kamera apalagi setelah nikah dan beranak pinak, wkwk bentukan gw semakin ga karuan.

Semoga gw akan semakin rajin menulis kembali yaaa ... karna sebentar lagi gw akan menjadi full time mommy xixixi

Sehat terus buibuk, luvvvv

You May Also Like

0 comments