2017 yang campur aduk

by - 13:14


Selalu saja tidak pernah tercapai resolusi setiap tahunnya, bukan lain dan bukan tidak adalah resolusi buat kurus, haha. Rasa-rasanya tuh pengen gitu jadi orang yang gak doyan makan, tapi gimana dong .... kayaknya di otak gw tuh pikirannya makan ... makan ... makan ... dan makan, heuuu.

Di mulai dari awal tahun 2017, gw masih menjadi ibu rumah tangga sejati, di rumah aja menggurus anak 24 jam. Di tengah tahun, berusaha mencari kerja kemana-mana tapi rezekinya dapet di awal bulan Agustus 2017, Alhamdulilah dapetnya juga yang deket rumah jadi gak galau ninggalin anak.

Oiya, tahun ini, gw ninggalin anak 2 kali buat travelling, yang pertama ke Jogja sama suami dan mama mertua buat menghadiri nikahan sepupunya selama 3 hari 2 malam dan yang kedua ke Bandung sama temen senasib sepenggalauan dulu, si Lidya 2 hari 1 malam. Alasannya sama, buat menghadiri nikahan temen, hehe.

Di ulang tahun gw yang ke 27 kemarin .... biasa aja, ga pernah ada surprise dan gak kemana-mana. Cuma makan di Wakacau Pasar 8 - Alam Sutra doang sama suami, anak, dan ade gw. Gak ada tiup lilin dan kue ulang tahun, huhu udah biasa sih sebenernya dari tahun-tahun kemarin, hehe.

Akhir tahun di tutup sama musibah di tabrak dari motor di jalur yang berlawanan, ini agak miris karena gw kehilangan momen untuk menjalankan long weekeng 2 kali, hiks.

1 bulan lebih kaki robekan kecelakan belum sembuh, masih masa pemulihan. Awalnya, gw di jait di klinik D*ana, karena BPJS gw faskes gak disana, jadi gw memutuskan untuk pindah kontrol, secara bisa bangkrut klo pake umum sekali kontrol 200.000an. Akhirnya gw pindah ke faskes BPJS di Puskesmas Cikokol, pasca 2 minggu kontrol gak juga ada progress yang signifikan dari jaitan gw.

Setelah di telaah sama dokter disana, ada kesalahan dari penjaitan pertama, wth! Dan itu mengharuskan gw untuk dijait ulang yang pertama 2 jaitan, lalu nambah lagi 4 jaitan. Sedih, sakit gak nyangka bakal selama ini pemulihannya, gw jg jadi gak enak sama kantor karena ijin terus 😢

Ya begitulah namanya juga musibah, sudah hati-hati dijalan pun klo tuhan menentukan begini ya terjadilah 😢 mana yang nabrak kabur, lagi apa tuh dy sekarang? Semoga cepat dapat hidayah, amin.

Mungkin ini cara Tuhan buat gw gak kebanyakan gaya di luar, harus save money, gak usah ke mol, berenti hidup konsumtif 😖 Well, life must go on, 2018 pasti akan datang, target tahun depan pengen sehat terussss, karena sehat itu mahal sekaliii 😭

You May Also Like

0 comments