Catering Bu Tuti - Makan siang sehat, enak, cuma 15.000

by - 14:49

Menu yang beda setiap hari dan minggunya

Kurang lebih hampir jalan 6 bulan gw menjalani kehidupan kembali menjadi pekerja kantoran. Suka duka nya banyak banget, meskipun harus ninggalin anak, sering galau, tapi gimana dong, demi kehidupan yang lebih baik, Alhamdulilah nyokap mau dititipin anak gw.

Bersyukur banget, lokasi kerja gak jauh dari rumah, jadi gak harus berangkat pagi buta dan pulang larut malam, hehe. Emang ya, rahasia Allah itu indah banget, gw nunggu kerjaan ini selama 1,5th setelah melahirkan kemarin.

Bulan pertama ngantor, gw selalu bawa bekel biar hemat, hehe tapi lama-kelamaan nyokap juga jadi males masak pagi-pagi karena repot harus ngurusin ade gw yang masih sekolah, ditambah bokap yg masih kerja, dan anak gw, huhu. Maaf ya, Mah.

Kantor gw yang sekarang ini, jauh banget dari tempat jualan makanan, karena lokasinya ada di tengah-tengah ruko gitu di daerah Alam Sutra. Kalau mau beli makan siang kudu nitip sama OB (Office Boy) yang kadang gw juga bingung nitip apaan secara gatau ada apa aja menunya.

Mana lagi, masakannya kadang enak, kadang engga, secara dy klo beli gak pasti di tempat yang kemarin, huhu. Kalau order Go Food aduh boncos kantong gw 😵

Akhirnya, dari bulan November kemarin gw nyoba buat ikutan Catering di Catering Bu Tuti barengan anak-anak kantor. Enak, sehat, dan tentunya murah, heheh cuma 15.000 dianter sampai ke kantor dengan menu yang tiap hari ganti, jadi gak bikin bosen.




Catering Bu Tuti ini rekomen bangeeeeet buat para pekerja kantoran di daerah Kota Tangerang - Tangerang Selatan dan sekitarnya, bisa juga buat buibuk muda yang gak bisa masak kayak gw gini, hahaha. Cerita ke suami tentang catering Bu Tuti, eh sekantor dy malah jadi ikutan juga, hehe.

Asliiiii, ini bukan promosi, gw gak di Endorse macem artis-artis, heheh. Ini review jujur dari gw setelah ikutan 1,5 bulan Catering Bu Tuti. Btw, packaging nya kita bisa milih pake dus, streofoam, tempat bento, atau lunch box kayak diatas.

Semoga infonya bermanfaat dan wajib banget dicoba nih, langsung aja hubungi 081380020947 alamatnya Ruko Azzores Blok B17A No 6. Banjar Wijaya 😏

You May Also Like

2 comments