Long weekend kelabu

by - 13:59

 Huft ..... tarik napas panjang dulu .... inhale .... exhale ....

Well, seminggu yang lalu, tepatnya hari Senin 27 November 2017, sekitar jam 5 sorean, gw mengalami kejadian terpahit dalam hidup ini 😭 yang selama ini gw takutin tentunya, hiks

Gw mengalami kecelakaan, ditabrak sama motor dari lawan arah di warung mangga, percis di depan mess Tifico Tangerang. Si penabrak kabur begitu aja, meninggalkan robekan dalam di punggung kaki gw dengan 22 jaitan 😢

Seketika gw langsung berpikir, salah apa? Padahal gw termasuk pengendara yang mengutamakan keselamatan. Kejadian begitu cepat, dy tiba-tiba langsung menghantam bagian tubuh gw sebelah kanan.

Beruntungnya, cuma kaki sama tangan aja yang cedera. Organ vital seperti jantung, kepala, dll Alhamdulilah aman. Gw emang gak jatuh, karena pas oleng langsung nahan pake bagian tubuh sebelah kanan, penabrak justru jatuh terguling. Aduh, dalam hati gw yang paling jahat kenapa lo ga langsung aja ke neraka 😭

Gak sempet mikir buat poto motor atau catet plat nomor penabrak karena gw udah keburu panik tingkat tinggi sama darah yang bercucuran keluar dari kaki 😭

Terima kasih warga sekitar yang udah bantuin ngasih minum, merbanin luka gw biar darah gak ngucur terus, huhu. Saking histerisnya, gw ga berenti teriak2 “kaki saya robek buuuuu”, hiks.

Semoga ada hikmah dibalik musibah ini, mungkin bisa jadi pengugur dosa buat gw, Aamiin.

Gw gak tau untuk proses pemulihan ini memerlukan waktu berapa lama 😢 long weekend kemarin jadi kelabu, padahal di otak udah banyak rencana, huft.

Agp

You May Also Like

0 comments