Review : Makan sepuasnya di ONOKABE - ALAM SUTRA

by - 12:53



Hollaback ....

Ini kali kedua gw makan di ONOKABE ALAM SUTRA, buat harganya masih sama kayak dulu pertama gw makan, sekitar 300 ribuan untuk 2 orang di hari weekend (Jumat, Sabtu, Minggu).

Di ONOKABE, kita bisa makan suki dan grill sepuasnya dengan waktu 1,5 - 2 jam. Menurut gw, waktunya udah cukup pas buat makan 2 jam dan pilihan sup untuk sukinya pun beragam, tapi gw selalu pesen yang chicken collagen, gak tau kenapa, hehe. Menurut versi mereka yang favorit itu TOM YAM, tapi gw udah pernah nyoba dan rasanya biasa aja, balik lagi ke selera masing-masing yaa.


Plus nya di ONOKABE ini pilihan menunya lebih beragam dibanding, resto all you can eat sebelah, HANAMASA. Di ONOKABE, pilihan dessert nya pun melimpah, mulai dari eskrim, puding, buah, jajanan pasar, sampai ada choco fountain.

Terus, di ONOKABE juga ada sushi, dimsum, kambing guling, pasta, sampai pilihan nasi goreng pun. Aneka saus yang disediakan juga cukup banyak, over all puas, tempatnya besar, dan gak berisik, nyaman banget.

Minus nya buat gw, pilihan daging grill, seafood, dan suki gak begitu banyak, rasanya tergolong standar, hanya beberapa menu yang enak. Mungkin biar sama rata kali ya, tapi buat gw yg gak begitu suka suki, pilihan grill nya harus di banyakin lagi, heuuu ngelunjak.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 😊 Oiya, foto di ambil dari google karena males lagi gak mood poto efek kaki masih sakit bekas tabrakan 3 minggu lalu 😂

You May Also Like

0 comments