Benci dan Cinta emang beda tipis!

by - 09:57

Oke, awal blog ini gw mau cerita tentang gimana bisa sampe pacaran bahkan nikah sama suami gw sekarang 😁

Kita tuh temen TK dan SD. Baru ketemu lagi pas reuni SDI Al-Azhar BSD bulan puasa 2012. Gak ngangka gw sebenernya bisa nikah sm dy, apalagi gw inget banget .... dulu pas TK kesel sama dy, sampe blg dalam hati "gw gak mau main sama dy" efek dy ngumpetin kado gw, hahaha. Tapi bener aja dari benci jadi cinta, ngejilat ludah sendiri ibaratnya 😁

Reuni

Etttt, pas ketemu di reuni kita ga langsung sama suka, malahan dy ngicer temen gw yang udah punya cowo, terus posisi gw jg lagi terjebak nostalgia sama mantan terindah jaman SMA. Ya udah abis reuni biasa aja, sampe akhirnya dy follow twitter gw @anishun dan gw emng demen banget nyampah di timeline, jadilah saut-sautan di ranah social media dan berujung tukeran pin BB.

Pdkt nya sumpah lama bangeeeeeet!!! Dari gw yg atusias banget responnya sampe yg maleeeees, sebenernya ini orang mau nembak gw apa enggak sih #ngarep. Berbulan-bulan pdkt, gw diajak ke puncak sama dy buat ikutan acara kampusnya "makrab", dengan geer nya gw mikir bakal ditembak disana, hmmm ... romatis banget! Ternyata, enggak loh gengs 😢 pulang dari puncak masih dengan status single!

Setelah acara makrab itu, gw fix udah males banget ngarep, ya jd kurang respon. Tapi, akhirnya malah tambah dideket-deketin sm temennya. Alhamdulilah ya, penantian panjang ditembak juga di parkiran motor BSD Square, tepatnya tanggal 12 Maret 2013. Coba pas di puncak kemaren nembaknya, kan jadi ala-ala katakan cint
a gitu 😍




You May Also Like

0 comments