New Born Stuff

by - 22:03

Waaaaa .... bentar lagi lahiran pasti excited banget ya mom, apalagi anak pertama, semua peralatan bayi kayaknya mau dibeli ya, hehehe. Cek yuk apa aja yang dibutuhin untuk baby new born 😃


  • Baju bayi
Gak usah banyak-banyak mom, beli 2 lusin aja pasangan sama atas bawah. Kalo gw waktu itu sih mix tangan panjang dan pendek.
  • Sarung tangan dan kaki
Biasanya sih ini udah satu stelan pas beli baju dan celanya, tapi kalo mau ditambahin juga gak apa-apa mom, soalnya kalo dicuci suka ilang-ilangan. Gak usah terlalu banyak juga, karena dipake cuma sampe 2-3 bulan
  • Kain bedong
  • Peralatan mandi
Kalo sabun dan shampo beli yang 2 in 1 aja momy, biar praktis. Terus abis mandi dikasih telon dikit di perut sama telapak kaki. Untuk bedak, taruh di badan aja sama leher. Soalnya bahaya klo di pipi bisa menganggu pernapasan
  • Bak mandi
Gw saranin pake baby bather atau bak mandi balon merk richel biar klo kebentur gak sakit dan bahaya
  • Bouncer
Ini ngebantu banget buat debay cepet bobo apalagi klo ada mode getar, heheh. Banyak kok bouncer dari yg murah sampe yang mahal, malah ada merk dari 4moms, mamaro ada suara kayak di perut jadi debay bisa anteng, harganya mahal menurut gw, sekitar 4 jutaan. Klo gw pake bouncer dari kado temen kantor, sugar baby lumayan ngebantu buat debay klo lagi nemenin kita nonton, hehehe
  • Set matras, guling, kelambu dan bantal anti peyang
Oke, segitu dulu ya info dari gw. Kalo ada info lain, nanti di tambahin lagi atau bisa nambahi di kolom komen ya mom 😍

You May Also Like

0 comments