Death

by - 13:27


To be honest, gw paling takut ngomongin soal hal ini, padahal ini adalah hal yang pasti, ada kehidupan pasti ada kematian, hal yang tak bisa dipungkiri.

Minggu lalu, ramai feed Instagram, Facebook, dan social media lainnya dengan pemberitaan Team leader di kantor lama gw meninggal karena kecelakaan motor. Mendadak, pasti, bahkan temen deketnya pun gak menyangka. Kabarnya, almarhum kangen sama almarhumah istri dan anaknya yang berpulang lebih dahulu, kalau gak salah satu tahun yang lalu. Sepertinya, Tuhan benar-benar mengabulkan keinginan beliau untuk berkumpul bersama kembali di surga, kehidupan selanjutnya yang kekal.

Kemarin juga gak tau kenapa gw di explore nstagram gw nemu akun seorang suami yang ditinggal sama almarhum istrinya secara mendadak. Padahal, malam sebelum tidur, istrinya masih sehat dan poto selfie sama kedua anaknya. Yang bikin gw makin melow, ternyata anak yang paling kecil baru 2 bulan, huhuhu gak kebayang :(

Semakin yakin bukan, bahwa kematian itu dekat sekali dengan kita, hanya waktunya saja yang masih jadi rahasia Tuhan. Gw pun percaya, Tuhan pasti sudah memberikan rezeki yang dituliskan untuk kita sebelum bertemu sang ajal. Gw pun nulis ini berasa bulu kuduk berdiri, takut, tapi ini hal yang pasti, cepat atau lambat.

Gw takut amalan gw kurang buat di hitung di akhirat sana, anehnya lagi udah tau ibadah kurang tapi frekuensi meninggalkan tak juga hilang :( Manusia macam apa gw ini. Hiks
Semoga nanti saatnya tiba, pasti itu adalah waktu yang terbaik yang sudah ditakdirkan tuhan untuk gw. Gw berharap jalan menuju kesana lancar, tanpa hambatan, dan surga yang dituju berhasil diraih. Amin

You May Also Like

0 comments