Pengumuman CPNS 2017

by - 10:13

Awal Agustus 2017 sampai akhir bulan di buka pendaftaran cpns 2017 periode 1 Kemenkuham dan Mahkamah Agung, dijadwalin informasi seleksi administratifnya tanggal 5 Sepetember 2017. Pagi ini tanggal 6 September 2017 gw liat ada pendafataran untuk periode 2 tapi belum ada info tanggal berapa mulai pendaftarannya. huft

Awalnya semangat daftar CPNS 2017 tapi kok malah lesu sekarang gw karena diundurnya info seleksi administratifnya ini, kayaknya IMPOSSIBLE gw bisa lulus cpns, mengingat beberapa tahun lalu gw pernah juga nyoba peruntungan CPNS dan udah gagal di seleksi administratif.

Buat cek nama yang lulus juga PR banget, gak bisa di download file nya jd kudu nyari nama satu-satu sampe halaman 4.411 😞

gak bisa di download


UPDATE
Alhamdulilah lulus tahap pertama, takjub cuma menyandang sertifikat universitas swasta dengan akreditasi B bisa lulu. ku terharuuuu, mamak 😆 semoga bisa sampai tahap akhir biar buktikan pada indonesiaaaa klo rakyat jelata kayak gw berhak menduduki bangku pemerintahan, ekekekek lebay ye


You May Also Like

0 comments