Komplikasi setelah melahirkan

by - 10:47



Lagi dan lagi, entah kenapa gw sering banget nemu berita seorang ibu meninggal benerapa hari setelah melahirkan 😭 Beragam kasus yang gw temuin, salah satunya Preklamsia , beberapa temen gw pun sempat mengalaminya, dari yang harus lahir prematur sampai anaknya meninggal di dalam kandungan padahal udah masuk trimester ketiga, kebayang dong shock nya 😢

Komplikasi setelah melahirkan yang gw rasain itu Deman Postpartum karena jahitan sesarnya infeksi dan juga ada masalah kegemukan dimana kata dokter jaitan gw itu lebih perlu banyak  waktu untuk kering dibanding dengan ibu yang melahirkan dengan berat badan normal.

Setelah melahirkan pun gak cuma harus mengurus baby dan memberi ASI tapi juga menjalani masa nifas kurang lebih 40 hari, coba bayangkan para pria, apa kalian sanggup menjalaninya? Surga itu benar di telapak kaki ibu, tanpa kompromi, ibu mu dulu baru ayah mu itu gw setuju bangettttt.


You May Also Like

0 comments